Kado Lebaran: Banjir Demak

Kam, 09 Mei 24 pukul 03.52

Saya Peduli

Kondisi yang sangat memprihatinkan di Desa Mundaan Lor, daerah yang paling parah terdampak banjir di kota Demak. Gelak tangis dalam cerita yang disampaikan Pak Abang dengan menggunakan bahasa jawa, kakek tersebut merasa sangat sedih dan masih ada rasa ketakutan akan datangnya banjir lagi, karena banjir kali ini sampai dua meter sehingga menutupi badan dan masuk secara dalam kerumah, barang-barangnya banyak yang hilang, yang ada pun tidak bisa dipakai lagi. 


Moment antara sedih dan bahagia kehadiran yang dinanti-nanti, bantuan yang ditunggu-tunggu, kini Alhamdulillah kehadiran team Saya Peduli menjadi jawaban atas kegelisahan tersebut. Atas bantuan serta arahan Bapak Shaifuddin KAPOLSEK Karanganyar beserta anggotanya kami diantarkan ke daerah yang paling parah dan membutuhkan, Desa Mundaan Lor lokasinya kami dipertemukan dengan Bapak Supriadi selaku Kepada Desa. 


Untuk menuju lokasi tersebut dibutuhkan perjuangan dan semangat yang lebih karena selain daerahnya terletak di ujung juga jalannya banyak yang telah rusak akibat banjir tersebut. Pagi siang sore kami bersama para relawan menyiapkan kado terbaik di lebaran Idul Fitri tahun ini untuk warga terdampak banjir Demak 2024. 


Kamis, 04 April 2024 kami bersama sahabat Saya Peduli dan perangkat Desa selama dua hari melaksanakan pendistribusian menyalurkan amanah dari para Donatur ke warga atau masyarakat yang lebih membutuhkan, kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua kolega para dermawan yang senantiasa peduli dan tanggap terhadap persaudaraan kemausiaan khususnya di demak saat ini. Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda, dijauhkan dari segala mara bahaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiiiiin 




Jazkumullah