Kampung Kangkunan

Kam, 23 Mei 24 pukul 06.31

Saya Peduli

Kampung kangkungan, sebuah kampung kecil dan sederhana di pojok Ibukota Jakarta, senyuman, tangisan dan teriakan anak-anak Bersatu padutak terelakkan, ditambah kebisingan lalu-lalang kendaraan para pejuang rupiah yang mengasi rezeki di ibukota.


Menyambut bulan Ramadhan 1445 H, Saya Peduli berkah wasila para sahabat peduli semua alhamdulillah berhasil menambah sedikit senyuman bagi para warga kangkungan, dalam momen yang penuh berkah ini semua ibu-ibu warga kangkungan diajak berkumpul dan bersilaturahmi.


Dimulai dengan doa Bersama dan perkenalan singkat tentang Saya Peduli dan sahabat Peduli kepada warga dilanjutkan kata sambutan dari perwakilan ibu-ibu kampung kangkungan. Menurut ibu anika (kordinator ibu-ibu kangkungan) “kami menyambut baik kedatangan tim saya peduli, kedatangan kalian bagi kami adalah kebahagiaan, adalah persaudaraan, terima kasih tim saya peduli dan para sahabat peduli”.


Hari itu, Jumat awal bulan Ramadhan 1445, ditemani dengan sinar matahari yang menyengat namun tak menghalangi keceriaan dan senyuman para warga kangkungan, yang juga mebawa semangat kepada tim saya peduli.


Sekitar 100 kepala keluarga mendapatkan manfaat bingkisan sembako Ramadhan titipan sahabat peduli kepada tim saya peduli, Amanah ini tentu saja menjadi awal yang baik, semoga para sahabat peduli selalu diberikan kesempatan dan Kesehatan sehinga dapat selalu berbagi keceriaan berbagi senyuman dan berbagi keberkahan.


Semoga Allah SWT, mengiringi segala Langkah kita dengan ridho-Nya.