TEBAR KURBAN TEBAR KEBAIKAN BERSAMA SAYA PEDULI

Sel, 25 Juni 24 pukul 07.30

Saya Peduli

Alhamdulillah hari yang bahagia dan penuh berkah, atas izin Allah SWT kami bersama team Saya Peduli berhasil melaksanakan kegiatan kurban Idul Adha tahun ini dengan meriah dan sukses. Tepat di daerah Jakarta Islamic Centre sebagai tempat kami untuk melakukan semua proses acara yang penuh berkah ini dari awal hingga akhir dan mendistribusikan daging kurban kepada lebih dari 500 orang dari masyarakat, baik itu yatim, dhuafa, maupun yang lebih membutuhkan. Selain itu juga sebagian dari daging kurban tersebut kami hibahkan kepada 500 Santri penghafal Al-Qur'an, agar mereka juga bisa merasakan berkah dari hari raya yang suci ini dan menambah semangat energi mereka dalam kegiatan seharinya khususnya menghafal Al-Qur'an.


Dengan harapan mendapatkan ridha Allah SWT, kami berkomitmen untuk mengabdikan diri dengan melayani masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tahun ini kami berhasil mengadakan Kegiatan Kurban yang lebih luas di daerah Jakarta Islamic Centre.Melihat kebahagiaan dan senyum di wajah saudara-saudara kita yanglebih membutuhkan adalah hadiah terbesar bagi kami. Setiap paket bantuan dipersiapkan dengan teliti untuk memenuhi kebutuhanmereka yang membutuhkan.



Alhamdulillahirobbil’alamin hari ini sangat bersyukur bahwa Kurban berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah kita bisa membagikan kepada seluruh Masyarakat di Jakarta, saya juga berterimakasih kepada Saya Peduli Official ini karena telah berbagi kebahagiaan di hari yang penuh dengan keberkahan ini, mudah mudahan selalu bisa sukses dan bisa memberikan manfaat untuk Masyarakat ujar Ibu Rina selaku perwakilan dari Panitia Kurban Jakarta Islamic Center. 

Bagusnya lagi Yayasan Saya Peduli tidak hanya memberikan bantuansecara materi, tetapi juga berkontribusi dalam lingkup pendidikan dengan menghibahkan sebagian daging kurban kepada para santri penghafal Al-Qur'an. Dengan demikian, kami merasakan kebahagiaan dalam mendukung proses pendidikan pejuang dakwah di jalan Allah SWT yaitu para calon ulama masa depan. Dengan menghidupkan semangat gotong royong, tolong-menolong dan solidaritas dalam Islam, kami merasakan ketenangan dengan berbagi nikmat yang Allah berikan kepada kami.


Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua relawan, para donatur, dan pendukung yang terus ikut andil berkontribusi dalam terlaksananya kegiatan ini. Dengan izin Allah, kami yakin bahwa dengan dukungan kalian semua, kami akan terus melaksanakan banyak kegiatan amal lainnya. Yayasan Saya Peduli akan terus melanjutkan kegiatan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dan para pelajar. Kami mengundang semua pihak yang ingin bergabung dalam gerakan kebaikan ini untuk datang ke yayasan kami.

 

Melayani masyarakat, memberikan berbagai proyek bantuan sosial kepada mereka yang lebih membutuhkan dan para pelajar adalah salah satu kewajiban kita bersama, mari kita terus saling peduli, berbagi dan menginspirasi. Semoga rahmat dan berkah Allah selalu menyertai kita semua. Amiin